aboutus
QC profil

Klasifikasi Produk Berharga Tinggi Produk Berharga Rendah-Menengah
Cacat Kritis 0 0
Cacat Besar AQL1.0 / 1.5 AQL2.5
Cacat Kecil AQL2.5 / 4.0 AQL4.0



Bagaimana cara menentukan ukuran sampel dan nomor penerimaan yang tepat?
Sebagai contoh, dalam pemeriksaan sebuah lot 3.500 unit, dengan Tingkat Kualitas yang Dapat Diterima II, Tabel A menunjukkan bahwa huruf kode ukuran sampel harus "L".Tabel B menunjukkan bahwa ukuran sampling "L" harus 200 unit.Untuk AQL 2.5, nomor penerimaan yang sesuai adalah 10.

Apa artinya ini secara konkret?
Jika jumlah unit yang rusak lebih dari 10, lot tersebut harus ditolak.Ini juga berarti bahwa, jika lot yang lolos inspeksi, ada kemungkinan 95% bahwa kurang dari 5% (10 cacat dalam contoh ini) dari keseluruhan lot yang diperiksa akan rusak.

Apa yang harus saya lakukan dengan lot yang rusak atau terbuang?
Barang cacat yang ditemukan sebagai bagian dari pemeriksaan 100% dapat dibuang, diperbaiki atau diganti.Anda dapat memilih untuk membeli lot yang dibuang dengan harga diskon untuk dijual kembali dengan harga lebih rendah.


Cacat Kritis- sesuai dengan kerusakan yang mungkin tidak aman bagi konsumen.AQL Cacat Kritis default kami Tidak Diizinkan.
Cacat Mayor- Menghasilkan kegagalan fungsi atau pengurangan kegunaan produk atau kesalahan penampilan yang jelas yang dapat mempengaruhi kelayakan produk.AQL Cacat Utama default kami adalah 2.5.
Cacat Kecil- tidak mengurangi kegunaan atau fungsi produk, tetapi melampaui standar kualitas yang ditentukan dan dapat mengurangi kelayakan produk.Minor Defect AQL default kami adalah 4.0.
Klien juga dapat menentukan poin apa yang termasuk minor, mayor atau kritis dalam daftar periksa mereka sendiri.

Sertifikasi
Rincian kontak